-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Itwasda Polda Sulbar Kembali Gelar Audit Kinerja di Polres Polman

    Admin 3
    24/03/22, 11:24 WIB Last Updated 2022-03-24T04:24:53Z
    Wargata.com, Sulbar - Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sulbar dalam mencegah penyimpangan atau penyalahgunaan wewenang di masing-masing satker (satuan kerja) di lingkungan Polri, pihaknya kembali menggelar audit kinerja tahap I tahun 2022. 

    Audit kinerja tahap I ini sendiri fokus pada pemeriksaan aspek perencanaan dan pengorganisasian di setiap satker dan Polres jajaran. 

    Di Polres Polman, terlihat tim II audit kinerja yang dipimpin oleh Kombes Pol Sahat Tinambunan, S.H., (pengawas tim) bersama Ketua Tim Kompol Abidin Rasyid, S.H., memberikan arahan dilanjutkan dengan pendalaman kinerja, Kamis, (24/3/22) di Aula Mapolres Polman

    Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, S.H., S.IK., M.Pd., dalam kesempatannya selain menyambut tim audit dari Polda Sulbar juga berharap mendapat arahan dan petunjuk agar penggunaan anggaran di Polres Polman sesuai dengan aturan yang berlaku. 

    Sementara itu, Kombes Pol Sahat dalam sambutannya menegaskan dalam kegiatan pemeriksaan ini, seluruh satuan kerja harus memberikan informasi/data yang akurat dan benar kepada Tim, apabilah mendapat temuan segera ditindak lanjuti agar temuan tersebut tidak berulang demi perbaikan institusi Polri. 

    Lebih lanjut, bila perencaanaan kegiatan sebelumnya salah pasti hasil kegiatan selanjutnya akan ikut salah, jadi intinya kinerja harus sejalan dengan perencanaan yang matang. 

    "Jika ada yang kurang dipahami tanyakan kepada tim, sehingga kinerja yang dilakukan nyambung dan sejalan sesuai dengan peruntukannya," tutur Sahat. 

    Harapannya melalui kegiatan ini, seluruh jajaran dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional, transfaran dan akuntabel, tandasnya. 

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +