-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Anggota Polsek Cendana Monitoring Kelangkaan Minyak Goreng di Pasar Kabere

    Alam - Admin 2
    01/04/22, 12:13 WIB Last Updated 2022-08-25T07:07:04Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Cendana Brigpol Adyt Putra melaksanakan Monitoring minyak goreng sekaligus harga dipasar kabere Kecamatan cendana, Jumat (01/04/2022).

    Monitoring ini dilaksanakan karena terkait dengan kelangkaan minyak goreng dan harganya yang diatas standar dari harga pasar minyak goreng dan salah satu penjual dipasar kabere Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang.

    Kapolsek Cendana Akp H. Syafri S.pd.I ditempat terpisah mengatakan bahwa pemantauan ini dilaksanakan karena kelangkaan minyak goreng dipasaran yang membuat keresahan bagi masyarakat yang yang memiliki usaha kecil / mikro maupun ibu ibu rumah tangga.

    Dalam kegiatan monitoring ini, harga minyak goreng masih terbilang tinggi karena di kisaran harga rp 60.000,00,- yang memiliki merek , sedang kan untuk minyak goreng curah di kisaran harga Rp. 17.000.00-

    Namun stok dari minyak goreng curah terbilang langkah karena stocknya belum ada di pasaran terutama di kecamatan cendana selama di bulan maret,ungkap bhabin Kamtibmas desa taulan kecamatan Cendana.

    Dan berharap pemerintah kedepan agar haraga minyak goreng ini bisa stabil sehingga tidak terjadi kelangkaan dimana mana.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +