-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Antisipasi Balap Liar, Polsek Alla Patroli Sore di Desa Pana

    Alam - Admin 2
    04/04/22, 12:00 WIB Last Updated 2022-08-25T07:08:06Z
     
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Polsek Alla Polres Enrekang yang dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin bersama Ka SPKT II Bripka Putu Budiarsah dan Bripka Agus Priyanto melaksanakan patroli di Di Desa Pana Kecamatan Alla mencegah balapan liar. Senin (04/04/2022).

    Anggota Polsek Alla pada saat melaksanakan patroli Sore sambangi para anak muda yang berada di pinggir jalan Tersebut dan memberikan penyuluhan kepada para anak muda

    Diimbau kepada anak Muda untuk tidak melakukan balap liar. Karena, selain meresahkan masyarakat juga membahayakan dirinya sendiri. Ujar Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin.

    “Kita secara rutin tiap sore selalu berpatroli di tempat ini untuk meminimalisir trek trekan atau balapan yang dapat meresahkan serta mengganggu pengguna jalan lain”jelas Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin.

    Kapolsek Alla AKP Lukman, SH mealui Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin menjelaskan bahwa untuk mengantisipasi balapan liar tersebut telah disiapkan anggota untuk setiap hari dengan kegiatan berpatroli serta hunting guna mencegah terjadinya aksi kegiatan balap liar yang dapat meresahkan masyarakat dan mengganggu pengguna jalan lain” Pungkasnya
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +