-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Brimob Parepare Gencar Patroli Malam

    Anggi - Admin 7
    09/04/22, 01:33 WIB Last Updated 2022-06-06T14:46:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Heru Novianto, S.I.K., M.Han, perintahkan seluruh jajaran untuk melaksanakan patroli dalam rangka memberikan rasa aman dan tentram bagi masyarakat selama pelaksanaan ibadah puasa bulan Ramadhan 1443 H.

    Ketertiban dalam negeri merupakan tugas dari kepolisian agar masyarakat Indonesia khususnya wilayah hukum Polda Sulsel  untuk melaksanakan aktifitas beribadah aman, tidak ada gangguan dari masyarakat yang tidak bertanggung jawab.

    Personel Batalyon B pelopor yang mendapatkan perintah langsung melaksanakan kegiatan patroli malam dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kota Parepare utamanya objek vital seperti Pelabuhan dan depot pertamina, Jum'at, (08/04/2022) sekitar pukul 22.00 wita.

    Saat di temui di lokasi, Komandan Patroli Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Iptu Jai Supriadi menjelaskan, bahwa menindak lanjuti perintah dari pimpinan untuk melaksanakan patroli malam untuk mengantisipasi situasi kamtibmas di wilayah hukum kota parepare.

    “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, ini juga merupakan wujud bhakti Brimob Polda sulsel dalam menghadirkan Negara ditengah - tengah masyarakat dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat,” Kata Iptu Jai Supriadi.

    Sementara Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob polda Sulsel, Kompol Ramli saat dikonfirmasi dilain tempat, mengungkapkan, ia memerintahkan personelnya untuk melaksanakan patroli dengan sebaik mungkin, agar pelaksanaan selama bulan suci Ramadhan 1443 H aman dan tertib, tidak ada hal yang menganggu masyarakat pada saat melaksanakan ibadah.

    “Dari pada melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat, lebih baik rekan-rekan sekalian kembali ke rumah masing-masing, karena kita tidak bisa pungkiri kalau bukan kita sebagai pelaku kriminal, bisa juga kita sebagai korban dari pelaku Kriminal, serta tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,” Pungkas Ramli.

    (MW/RL/WR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +