-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Bulan Penuh Berkah, Bhayangkari Cabang Sidrap Bagikan Takjil ke Pengendara

    Admin 3
    04/04/22, 22:43 WIB Last Updated 2022-04-04T15:47:40Z
    Wargata.com, Sulsel - Di bulan Suci Ramadhan, dalam menyemarakan bulan yang penuh berkah ini, banyak orang memanfaatkan terutama umat Muslim untuk saling berbagi.

    Seperti yang di lakukan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sidrap, mereka membagikan takjil gratis bagi pengendara motor, yang mana pada kegiatan ini di gelar depan Masjid Al - Ikhlas Mapolres Sidrap, Senin, (04/04/2022).

    Kegiatan para isteri polisi Polres Sidrap tersebut, di pimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Dewi Ponco di dampingi Ibu Wakil Ketua Cabang Ny. Lina Muhtar, sekitar pukul 17.00 Wita, Para ibu - ibu yang memakai seragam Bhayangkari tersebut langsung berdiri di pinggir jalan di depan Masjid Al - Ikhlas Polres Sidrap. Mereka memberikan takjil gratis untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintas.

    “Dibulan Ramadhan ini kita sengaja untuk berbagi atau bersedekah pada masyarakat dan ini sudah menjadi salah satu agenda Bhayangkari Cabang Sidrap,” kata Ketua Bhayangkari Ny. Dewi Ponco kepada anggota sihumas Polres Sidrap

    Nampak para pengguna jalan khususnya yang mengendarai sepeda motor merasa bersyukur mendapatkan takjil dari ibu - ibu Bhayangkari.

    “Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan, sehingga mereka bisa buka puasa dengan cepat saat adzan magrib berkumandang,” pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +