-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Ciptakan Kamseltibcar Lantas Selama Ramadhan, Ditlantas Polda NTB Gelar Patroli Ngabuburit

    Alam - Admin 2
    08/04/22, 23:34 WIB Last Updated 2022-04-08T17:08:50Z
    Wargata.com, NTB - Ditlantas Polda Nusa Tenggara Barat gelar Patroli Ngabuburit untuk menciptakan Kamseltibcarlantas selama Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah ini.

    Patroli Ngabuburit tersebut, rutin dilaksankan sebelum berbuka puasa, untuk memaatikan kelancaran lalu lintas warga yang berbagi takjil dan Ngabuburit di Bulan Ramdhan 1443 H ini.

    "Patroli Ngabuburit serta pengaturan dan Penjagaan Personel Sat PJR Ditlantas Polda NTB, menjelang berbuka puasa kepada pengunjung dan pejual takjil guna terciptanya Kamseltibcarlantas selam Bulan Suci Ramadhan ini," Jelas Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo, Kamis, (7/4/2022)

    Kegiatan Polisi dalam Patroli Ngabuburit ini sperti Penjagaan dan Pengaturan lalulintas di tempat-tempat yang berpotensi terjadi keramaian guna tercapainya Kamseltibcarlantas.

    Selain itu mereka juga melaksanakan giat public address, guna menekan perkembangan Virus Covid-19, dengan menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker, hindari kerumunan, mencuci tangan dan jaga jarak (physical distancing).

    "hal ini kita lakukan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah NTB," tambah Pamen Polri Melati tiga itu.

    Personel yang diterjunkan Direktorat Lalulintas Polda NTB dalam giat ini, Personil Satuan PJR Ditlantas Polda NTB.

    Sasaran kegiatan, Masyarakat pengguna jalan dan tukang parkir, ada juga pengunjung dan penjual takjil, serta tempat keramaian, juga masyarakat yang tidak disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

    "hasil yang ingin kita capai dalam kegiatan ini, terciptanya Kamseltibcarlantas, mengurangi titik kemacetan, pelanggaran, laka lantas dan kriminalitas," pungkasnya.

    (MW/RL/HT)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +