-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tim Itwasda Polda NTB Audit Kinerja Tahap I Kunjungi Polresta Mataram

    Alam - Admin 2
    08/04/22, 23:40 WIB Last Updated 2022-04-08T17:09:17Z
    Wargata.com, Mataram - Tim Audit Kinerja Itwasda Polda NTB yang dipimpin Kompol I Gusti Putu Suwarnaya, S.H., selaku Ketua Tim merangkap pemeriksa manajemen operasional pelaksanaan Audit Kinerja Tahap I TA. 2022. Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di Polresta Mataram bertempat di Lobby Kapolresta Mataram, Jumat, (08/04/2022).

    Audit yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari upaya untuk membantu Satuan Kerja (Satker) dan Satuan Wilayah (Satwil) dalam mencegah dan menghindari terjadinya penyimpangan pelaksanaan tugas kepolisian serta akuntabilitas penggunaan anggaran berbasis kinerja.

    Kegiatan Audit juga merupakan upaya strategis sebagai salah satu fungsi kontrol dalam upaya memperbaiki kinerja organisasi agar lebih peka terhadap dinamika perkembangan lingkungan kerja untuk menemukan, mengenali dan mengidentifikasi secara dini kemungkinan penyimpangan serta meminimalisir terjadinya tindakan yang dapat merugikan keuangan negara khususnya di lingkungan Polda NTB.

    Dalam kesempatan ini, Kompol I Gusti Putu Suwarnaya, S.H., mengharapkan adanya kerjasama dan keterbukaan dari seluruh obyek audit kinerja, kerjasama bukan untuk kolutif.

    Kerjasama dan saling keterbukaan antara subyek dengan obyek audit kinerja tentu sangat diperlukan untuk kelancaran kegiatan demi tercapainya tujuan audit kinerja.

    Sementara itu, atas seijin Kapolresta Mataram Ipda Achmad Yani Kasiwas Polresta Mataram yang mendampingi menambahkan, bahwa ini kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh satuan tingkat atas untuk menyatukan dan memberikan petunjuk serta mengarahkan guna mendukung pelaksanaan tugas yang lebih baik.

    "Tentunya dengan adanya Audit ini kami juga yang mendampingi dapat saling berinteraksi dengan tim apabila ada hal-hal yang perlu didiskusikan." tutup Ipda Yani.

    (MW/RL/HT)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +