-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Dua Kelompok Pemuda Antar Desa di Lombok Tengah Saling Tebas

    Syukron redaksi wargata.com
    11/04/22, 09:20 WIB Last Updated 2022-04-11T06:45:45Z
    Wargata.com, NTB - Perkelahian antara Pemuda Dua Desa yaitu Desa Sukarara dengan Pemuda Desa Batu Tulis terjadi pada Minggu, 10/04/2022 sekitar pukul. 02.30 wita, bertempat disimpang empat Desa Sukarara tepatnya di Depan Masjid Desa Sukarara Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah.

    Korban masing-masing lelaki yakni, Lalu Mawardan (46), dan Yoga (18), serta Lalu Sukron, (21), yang beralamat di Desa Batu Tulis, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah. 

    Sementara Pelaku yang diduga iyalah, Rendy (21), seorang lelaki, dan Dodi alias Bomb - Bom (45), yang beralamat di Desa Sukarara Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah.

    Peristiwa tersebut berawal dari Kesalah pahaman atau ketersinggungan antara korban dan pelaku pada saat trek-trekan dijalan depan IPDN bahkan sempat saling memaafkan, namun saat Korban hendak pulang ke Desa Batu Tulis, setiba di TKP  Simpang Empat Desa Sukarara tepatnya Depan Masjid Sukarara korban diberhentikan oleh pelaku, lalu kemudian korban menanyakan, "ada apa ini? akan tetapi pelaku tidak menjawab malah pelaku tiba-tiba meneriakin korban maling dan langsung  menebas serta melempari korban dengan batu. Ujar korban.

    Atas kejadian tersebut, korban Lalu Mawardan mengalami luka robek di bagian kepala, dan Yoga mengalami luka sayatan dibagian lengan kiri sedangkan Lalu Sukron mengalami luka sayatan pada  bagian lengan kanan. 

    Karena melihat ada korban yang terluka salah satu korban pulang untuk memberitahukan kejadian tersebut ke keluarga dan berselang 20 menit, Warga Desa Batu Tulis langsung menuju TKP dengan niat untuk mencari para pelaku tersebut, akan tetapi pelaku tidak dapat ditemukan. Kata Korban. 

    Diketahui, Korban Lalu Mawardan  mengalami luka tebas dibagian kepala sebanyak 13 jaitan, luka sayatan dibagian pungung dan telah dirawat di Puskesmas Ubung sedangkan Lalu Sukron mengalami luka sayatan ringan bagian lengan kanan dan Yoga mengalami luka sayatan ringan pada lengan kiri. 

    (TW/gonasional)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +