-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jadi Inspektur Upacara, Kapolsek Anggeraja Sampaikan Pesan Kamtibmas di SMAN 1 Enrekang

    Alam - Admin 2
    11/04/22, 11:25 WIB Last Updated 2022-08-25T07:12:12Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepala Keposian Sektor Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli S.H, menjadi pembina upacara dalam kegiatan Upacara Bendera di SMAN 1 Enrekang, Kelurahan Tanete, Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Senin, (11/04/2022).

    Upacra bendera ini dilaksankan secara rutin setiap minggunya sebagai bentuk kecintaan dan kebanggaan terhadap bangsa Indonesia, Dalam kegiatan upacara Bendera tersebut dihadiri Kepala Sekolah, Dewan Guru serta diikuti para pelajar SMA Negeri 1 Enrekang.

    Selaku pembina upacara AKP Rusli S.H dalam amanatnya menyampaikan pesan kepada pelajar khususnya tentang bahaya kenakalan remaja dan masalah tawuran di kalangan pelajar, salah satu pengaruh kenakalan pelajar adalah kemajuan teknologi yang telah merambah ke pelosok-pelosok negeri. Banyak hal positif yang dapat kita ambil dari merebaknya internet tersebut, namun, tidak sedikit hal-hal negatif yang akan mempengaruhi kehidupan masyarakat, terutama pada kalangan remaja/pelajar.

    Diakhir amanatnya Kapolsek Anggeraja ini menyampaikan kepada para pelajar untuk menjauhi Narkoba. Selain itu Kapolsek juga menyampaikan kepada pelajar terkait penggunaan media sosial. Kapolsek berharap para pelajar bisa memahami dan bertanggung-jawab dalam menggunakan media sosial.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +