-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan, Kapolres dan Sat Lantas Lombok Tengah Bagikan Takjil ke Pengendara

    Syukron redaksi wargata.com
    08/04/22, 10:50 WIB Last Updated 2022-04-08T05:22:19Z
    Wargata.com, NTB - Indahnya berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, demikian juga dengan Polres Lombok tengah tidak ketinggalan ambil bagian dalam berbuat kebaikan. Kegiatan itu dilaksanakan oleh Satuan Lalulintas Polres Lombok Tengah yang dipimpin Langsung Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, dengan kegiatan membagikan Takjil atau makanan dan minuman untuk berbuka bagi masyarakat yang melintas didepan Mako Sat Lantas, pada Kamis( 07/04 22)pukul 17.00 Wita

    Selain melakukan pembagian Takjil, Kapolres Lombok Tengah bersama Kasat Lantas dan Personil Satlantas Polres Lombok Tengah juga memberikan himbauan langsung kepada masyarakat yang melintas supaya segera vaksin bagi yang belum dan tetap menerapkan protokol kesehatan agar semua terhindar dari Covid-19.
    "Pembagian takjil tersebut merupakan bentuk perhatian dan wujud keperdulian Polres Lombok Tengah dalam mengimplementasikan makna indahnya berbagi saat melaksanakan ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan" ungkap Kapolres. 

    Selain itu, hal tersebut juga merupakan salah satu cara kepolisian khususnya Polres Lombok Tengah mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga muncul rasa solidaritas dan sinergitas antara masyarakat dan Kepolisian. Jelas AKBP Hery.

    "Kapolres Lombok Tengah berharap kegiatan-kegiatan positif seperti itu dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan ALLAH SWT" tutup Kapolres.

      (HS/SHD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +