-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Jabat Kasat Reskrim Majene, Iptu Eru Reski Siap Lanjutkan Estafet Kepemimpinan

    Alam - Admin 2
    25/04/22, 17:26 WIB Last Updated 2022-04-25T10:28:05Z
    Wargata.com, Sulbar - Menduduki jabatan barunya salaku Kasat Reskrim Polres Majene Iptu Eru Reski, S.T.K., S.I.K., siap melanjutkan estafet kepemimpinan dan siap bekerja maksimal melanjutkan program yang sudah ada. 

    Untuk mewujudkan harapan tersebut kata Iptu Eru Reski, tentu perlu dukungan dari semua pihak agar hasil tugas bisa lebih maksimal. 

    "Mohon dukungan, saran dan masukan untuk menunaikan amanat yang diemban," tutur mantan Ps. Kapolsek Baras Polres Pasayangkayu. 

    Disamping itu, pihaknya juga berharap kepada pejabat sebelumnya Iptu Benedict Jaya, S.Tr.K, M.H., untuk tidak sungkan memberikan masukan agar amanah yang dilanjutkan lebih maksimal, efektif dan efisien. 

    Hal ini disampaikan dalam acara pisah sambut yang digelar secara sederhana di Aula Mapolres Majene, Senin, (25/4/22). 

    Sedangkan pejabat lama dalam kegiatan pisah sambut selain mengungkapkan salam perpisahannya juga siap mendukung dan berdoa agar amanah tugas yang dilanjutkan oleh pejabat penggantinya bisa lebih baik dan maksimal. 

    Dikesempatan yang sama, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian juga memberikan sambutan diantaranya kata beliau ada bagian kita ada bagian tuhan, apapun yang terjadi dalam hidupmu jalani saja karena semua akan indah pada waktunya. 

    Intinya tetap menjadi pribadi yang rendah hati dan bekerja disiplin sudah cukup menggambarkan loyalitas tertinggi kepada Institusi tercinta ini, tuturnya. 

    Selain sertijab dan dilanjutkan dengan pisah sambut Kasat Reskrim, Kanit Regiden juga berganti dari Iptu Abdul Majid kepada Ipda Kadriansyah yang sebelumnya juga selaku Kanit Regiden di Polres Polman. 

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +