-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jalin Silaturahmi, Kapolsek Anggeraja Bersama Anggota Sambangi Warga

    Alam - Admin 2
    10/04/22, 21:23 WIB Last Updated 2022-08-24T16:33:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam upaya meningkatkan soliditas Polri dengan masyarakat, Kapolsek Anggeraja bersama Anggoranya melaksanakan sambang ke desa sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat.

    Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, Selain itu, bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat, Selasa (10/4/2022)

    Kegiatan sambang desa tersebut dilaksanakan Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H didampingi Bhabinkamtibmas Desa Tindalun Briptu Ilyas dan Briptu Umar di Desa Tindalun.

    Kapolsek melaksanakan tatap muka serta dialogis bersama para warga masyarakat dan Dalam kesempatan sambang dan dialogis tersebut Kapolsek tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas.

    Kapolsek mengajak para warga agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan. Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah Hukum Polsek Anggeraja.

    Disela-sela percakapan tidak lupa Kapolsek menghimbau kepada warga agar selalu mentaati Protkes Serta mengajak masyarakat untuk vaksin covid-19.

    Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., mengatakan sambang dan kumpul bersama warga binaan menjadi rutinitas Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek, Kegiatan tersebut tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +