-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Reskrim Polres Parepare Cek Ketersediaan BBM di Sejumlah SPBU

    Anggi - Admin 7
    10/04/22, 20:55 WIB Last Updated 2022-04-10T14:00:29Z
    Ket./Fot: Sat Reskrim Polres Parepare melaksanakan pengecekan ketersediaan BBM dan tabung LPG di beberapa SPBU di wilayah Kota Parepare, yang dipimpin oleh AKP Hasdin Kasat Reskrim polres Parepare
    Wargata.com, Sulsel - Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Parepare melaksanakan pengecekan ketersediaan BBM (Bahan Bakar Minyak) di sejumlah SPBU wilayah Kota Parepare. Minggu, 10/04/2022.

    Kasat Reskrim Polres Parepare AKP Hasdin, menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan mengantisipasi kelangkaan dan mengecek ketersediaan jumlah BBM di Wilayah Kota parepare Menjelang hari raya Idul Fitri Tahun 2022.

    "Kami di dampingi Kanit Tipiter Reskrim polres parepare Ipda Mansyur untuk melaksanakan pengecek ketersediaan BBM (Bahan Bakar Minyak), juga untuk memastikan atas isu yang beredar di masyarakat bahwa adanya kelangkaan BBM di Kota Parepare", jelas Kasat Reskrim Polres Parepare AKP Hasdin 

    Menurut Kasat Reskrim, dari hasil pengecekan di lapangan terhadap tujuh (7) SPBU di Kota Parepare tersebut, dapat di pastikan stok atau persediaan BBM di wilayah Kota Parepare Aman.

    "Berdasarkan pengecekan kami dilapangan ketersediaan BBM di SPBU baik itu Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Solar dan LPG Bright Gas Stok masih aman dan tersedia, dan hasil koordinasi kami bahwa dilapangan belum ditemukan indikasi dugaan kelangkaan BBM maupun LPG di wilayah Kota Parepare", tutup AKP Hasdin.

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +