-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Sejumlah Pos Pengamanan Arus Mudik di Kota Parepare Mulai Difungsikan Hari ini, Berikut Lokasinya

    Admin 3
    28/04/22, 18:12 WIB Last Updated 2022-06-06T14:46:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Pos pelayanan, pengamanan dan terpadu yang dibentuk oleh Kepolisian Resor Parepare dalam rangka Pengamanan Arus Mudik pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/2022 M mulai di fungsikan hari ini tanggal 28 April sampai dengan 9 Mei 2022.

    Sejumlah Pos yang berlokasi di Senggol, depan pasar sentral Lakessi, depan Dolog Jalan Jenderal Ahmad Yani, depan Hotel Gandaria Kelurahan Sumpang Minangae Jalan Bau Massepe dan depan Kantor Pos dengan melibatkan Petugas Gabungan yaitu, TNI-Polri, Sat Pol PP, Tenaga Kesehatan dan Pemadam Kebakaran Kota Parepare.

    "Pos Pelayanan dilibatkan personel Kodim 1405 Mallusetasi, Batalyon B Pelopor Brimobda Polda Sulsel, Peronel Polres -Polsek, dinas Perhubungan dan Tenaga Kesehatan, Pos Pengamanan dilibatkan Personel Polres - Polsek, Batalyon B Pelopor Brimobda Polda Sulsel, Sat Pol PP dan Dines Perhubungan sedangkan di Pos terpadu dilibatkan Den Pom XIV, Batalyon B Pelopor Brimobda Polda Sulsel, Personel Polres-Polsek, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Tenaga Kesehatan dan Pemadam Kebakaran," ungkap Kabag Ops Polres Parepare, AKP Burhanuddin, S.H.

    Bagi pengendara yang melintas akan dilakukan pemeriksaan Kartu vaksin satu, dua dan booster. Petugas Vaksin disiapkan di sejumlah Pos dan tidak dilakukan penyekatan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

    Diharapkan kepada para personel yang bertugas agar tetap waspada, jaga kesehatan dan laksanakan penuh dengan rasa tanggung jawab.

    (MW/RL/CR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +