-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Pantau Pos Pengamanan, Kompol Ramli: Jaga Soliditas dan Kekompakan

    Admin 4 - Andini sulastri
    30/04/22, 22:47 WIB Last Updated 2022-04-30T15:52:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, S.Sos., M.Si., M.M., tinjau langsung operasi ketupat di Pos Pengamanan dan Pelayanan yang berada di wilayah hukum Polres Parepare, Sabtu, (30/04/2022).

    Adapun Lokasi Pos Pengamanan dan Pelayanan diantaranya yang terletak di Sumpang Minangae tepatnya batas kota Parepare - Barru, Pelabuhan Nusantara di Jalan Karaeng Burane, semntara pasar Senggol bertempat Jalan Sultan Hasanuddin, Cempae di batas Kota Parepare - Pinrang, dan Lapadde yang perbatasan Kota Parepare - Sidrap. 

    Setiba di pos pengamanan dan pelayanan, Komandan Batalyon B Pelopor Sat brimob Podal Sulsel, Kompol Ramli langsung memantau pelaksanaan tugas pengamanan yang dilakukan personel gabungan TNI-Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan anggota Satpol PP serta Damkar Kota Parepare.

    “Jaga soliditas dan kekompakan yang terlibat pengamanan hingga pelaksanaan tugas, kita mampu mengatasi berbagai kendala guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” Kata Ramli.

    Dikatan pula, bahwa kepada seluruh personel agar selalu melaksanakan tugas sesuai standar operasional (SOP) dan utamakan keselamatan dalam bekerja.

    "Semoga Allah SWT selalu melindungi dan mencatat kerja kita sebagai ladang ibadah," Pungkas Danyon Brimob Parepare.

    (MW/RL/WR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +