-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Ketersediaan Stok Minyak Goreng, Kapolsek Alu Pantau dan Monitoring di Pasaran

    Admin 3
    04/04/22, 13:27 WIB Last Updated 2022-04-04T06:32:47Z
    Wargata.com, Sulbar - Untuk memastikan ketersediaan stok minyak goreng di bulan suci Ramadhan, Jajaran Polsek Alu aktif melaksanakan monitoring dan pantauan di pasaran.

    Tampak Kapolsek Alu Polres Polman AKP S. Soleman bersama personel lainnya melakukan pengecekan dan monitoring serta menghimbau para pedagang yang ada di pasar petoosang Kecamatan Alu Kabupaten Polman. Senin, (04/04/22).

    Dalam melakukan kegiatan monitoring perkembangan minyak goreng di Toko Klontong, Pasar Tradisional serta Distributor di wilayah Kecamatan Alu, beberapa toko seperti Toko Juba, stok minyak goreng ada kemasan 1 liter dengan harga 28 ribu rupiah dan 2 liter dengan harga 55 ribu rupiah. Sedangkan di toko Sofyan, toko Ahmad, toko Eni, dan toko Mariati stok minyak kemasan kosong. 

    "Stok minyak goreng Kemasan tidak cukup namun tidak terjadi kelangkaan di pasaran Para Sub Distibutor Minyak Goreng kemasan masih menunggu pasokan. Stok minyak goreng curah kosong", Ujar Kapolsek Alu.

    Sementara Sofyan yang salah satu pedagang di pasar Petoosang, mengatakan bahwa distribusi minyak goreng curah dan kemasan maupun ketersediaan di toko toko  langka serta kadang kosong. Pungkasnya.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +