-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Apel, Kapolres Sinjai Ajak Seluruh Personel Laksanakan Tugas dengan Sebaik Baiknya

    Admin 3
    04/04/22, 22:11 WIB Last Updated 2022-04-04T15:16:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar, S.IK., M.Si., pagi ini kembali pimpin apel jam pimpinan, Senin, 4/ April 2022, pukul 08.00 wita, yang diikuti oleh Pejabat Utama, Para Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai.

    Mengawali arahannya, Kapolres Sinjai kembali mengajak kepada seluruh personelnya untuk mensyukuri nikmat pemberian Allah SWT utamanya nikmat kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas dipagi ini.

    "Terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugasnya satu minggu kebelakang dalam menciptakan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman kondusif", Ucapnya.

    Lebih Lanjut, Kapolres Sinjai juga mengucapkan, "Selamat menunaikan ibadah puasa, yang mana kita ketahui bersama Bulan Ramdhan adalah bulan yang suci dan penuh berkah. Untuk itu jangan nodai dengan perbuatan yang tercela,” Imbau Kapolres Sinjai.

    “Dibulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, kiranya personel lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan memperbanyak ibadah, serta berbuat baik, saling membantu kepada siapa pun, karena itu akan menjadikan kita sebagai pribadi yang layak dimata masyarakat dan juga dimata Allah SWT,” Ungkapnya.

    Sementara Personel yang melaksanakan tugas operasional penjagaan /piket Polres agar dimaksimalkan, jangan sampai penjagaan dalam keadaan kosong, Ka SPK sebagai pengganti pimpinan diluar jam dinas agar mengendalikan piket fungsi dalam pelaksanaan tugasnya. Harapnya.

    Selanjutnya, Kapolres Sinjai menyampaikan terkait vaksinasi, agar ditingkatkan, karena saat ini telah meningkat vaksinasi kurang lebih tiga persen dengan 77,6 persen, perintah pimpinan agar dimaksimalkan, “Kita terus tingkatkan kegiatan edukasi dengan mengajak dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksin karena dengan vaksin dapat meningkatkan imun tubuh atau head imunity, hal ini tentunya untuk kebaikan kita semua", Ujarnya.

    Terakhir, Kapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personelnya untuk berbuat baik, laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, hindari pelanggaran sekecil apapun, "Mari isi bulan Suci Ramadhan ini dengan memperbanyak amal ibadah sebagai bekal hari Akhirat", Tutupnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +