-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Polres Majene Beckup Operasi Bersih-bersih Kamar Hunian Rutan

    Alam - Admin 2
    20/04/22, 17:42 WIB Last Updated 2022-04-20T10:43:27Z
    Wargata.com, Sulbar - Kamar hunian rumah tahanan Kelas II Majene jadi target operasi Polres Majene membeckup petugas lapas untuk bersih-bersih barang-barang yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban di dalam Lapas, Selasa, (19/4/22). 

    Kegiatan ini, dalam rangka peringatan hari bhakti permasyarakatan ke-58 Tahun 2022 guna mencegah dan menghindari pelanggaran HAM serta terjadinya tindakan negatif aparat pelaksana dan terjadinya benturan baik perorangan maupun satuan. 

    Kabag Ops, AKP Suparman di dampingi Kasat Narkoba Iptu Amri dan Ipda Aulia Usmin bersama seluruh personel yang dilibatkan menyebutkan kegiatan ini adalah bentuk kerjasama Polri dan lapas dalam rangka menciptakan Lembaga Pemasyarakatan yang aman dan tertib. 

    Masih kata Kabag OPS, operasi gabungan ini di fokuskan pada barang-barang yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban di dalam Lapas. 

    Dari penggeledahan yang dilakukan tidak ditemuka handphone maupun narkoba, namun petugas berhasil mengamankan sejumlah barang yang dilarang berada di dalam blok hunian seperti gunting, gelas, obat-obatan, botol bekas dan sebagainya. 

    “Barang-barang yang ditemukan akan menjadi evaluasi guna mengambil langkah dalam meningkatkan kamtibmas di lingkungan Lapas," Ungkap Kabag Ops. 

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +