-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Polres Parepare Terima langsung Kunjungan Tim Asistensi dan Supervisi SOPS Polri

    Admin 4 - Andini sulastri
    30/04/22, 01:39 WIB Last Updated 2022-04-29T21:19:43Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Parepare, Polda Sulawesi selatan Menerima kunjungan dari Tim Asistensi dan Supervisi SOPS Polri dipimpin oleh Brigjen Pol Dr. Endi Sutendi, S.IK., S.H., M.H.

    Dalam sambutannya, Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, S.IK., mengucapkan terimakasih atas kunjungannya.

    "Kami mohon arahan dan bimbingannya dari bapak ketua tim," ucapnya
    Sementara itu,  arahan ketua Tim Brigjen Pol Endi Sutendi, S.IK, S.H., M.H., mengatakan, "kami ini mendapatkan tugas dari Kapolri dalam rangka Supervisi Operasi Ketupat, dan di sulawesi selatan baru tanggal 28 April dimulai, berbeda dengan di daerah Jawa, Bali dan Lampung yang mendahului melaksanakan Operasi Ketupat," ujarnya

    Dijelaskan Pula, bahwa Kegiatan operasi ketupat ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap Tahun dalam rangka pengamanan arus mudik dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/2022 M.

    "Operasi ketupat ini merupakan kemanusiaan sehingga masyarakat bisa melaksanakan mudik dan Lebaran dengan aman dan lancar," ungkapn Brigjen Pol Dr. Endi Sutendi, S.IK, S.H., M.H.

    Di Tahun 2020 berbeda dengan Tahun ini karena Virus Corona sangat Signifikan, seluruh daerah di Indonesia bahkan dunia.

    Namun saat ini Virus sudah melandai sehinggah pemerintah meberikan kelonggaran kepada masyarakat republik indonesia hingga Jutaan Warga yang melakukan Mudik Tahun ini.

    menyampaikan kepada aggota yang bertugas di lapangan agar melayani masyarakat dengan baik, jaga citra polri dengan baik, tetap waspada, tetap jaga kesehatannya dan laksanakan tugas penuh dengan rasa tanggung jawab. Pungkasnya. 

    Untuk diketahui, Selama pelaksananaan kegiatan tetap mematuhi perotokol kesehatan sebagai  bentuk upaya pencegahan peyebaran Virus Corona (Covid-19).

    (MW/RL/CR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +