-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Polres Polman Gelar Latpra Ops Bina Kusuma Marano 2022

    Admin 3
    01/04/22, 17:32 WIB Last Updated 2022-04-01T11:09:37Z
    Wargata.com, Sulbar - Kepolisian Resor Polman (Polres Polman) melaksanakan Latpra Ops Bina Kusuma Marano 2022,  Bertempat di Aula rupatama Polres Polman. Jum'at, ( 01/04/22 ).

    Pelaksanaan Lat Pra Ops ini dipimpin langsung  oleh Wakapolres Polman Kompol Douglas HA Tuhuleruw, S.E., S.IK., didampingi Kabag Ops AKP Najamuddin, S.Pd., Kasat Binmas Iptu Basiran dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Polman dan Personel yang terlibat dalam Sprin Operasi tersebut.

    Dalam arahannya Wakapolres menyampaikan Pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Marano 2022 akan berlangsung selama 21 Hari terhitung Tanggal 1 sampai 21 April 2022, yang bertujuan untuk meminimalisir dan  mencegah penyebaran Virus Covid-19 dan terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

    “Saya harap peserta yang terlibat Lat Pra Ops dapat memahami tugas yang akan dilaksanakan selama pelaksanaan operasi berlangsung,” ucap Wakapolres Polman.

    Lebih lanjut, Wakapolres menekankan tentang pelaksanaan tugas terutama pada kegiatan preemtif maupun preventif agar benar-benar tampak pelaksanaannya di lapangan serta penerapan protokol kesehatan.

    “Diharapkan Operasi Bina Kusuma Marano 2022 dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal," tutup Wakapolres.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +