-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Pimpin Penjemputan BKO Polres Yalimo

    Admin 3
    01/04/22, 18:32 WIB Last Updated 2022-06-06T14:46:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka penjemputan Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel purna tugas BKO Polres Yalimo Polda Papua bertempat di Mako Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sulsel Jalan Chalik Kelurahan Sumpang Minangae Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, Jum'at, (01/04/2022).

    Turut hadir dalam kegiatan upacara yang dipimpin langsung Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, S.Sos., M.Si., M.M., di antaranya AKP Yermia Wilyam, S.E Pasi Ops Yon B Pelopor, AKP Suwaji Pasi Min Yon B Pelopor, AKP Muh. Andi Johar Danki 1 Yon B Pelopor, Iptu Tamrin Danki 2 Yon B Pelopor, Iptu I Putu Artawan, S.E., Danki 3 Yon B Pelopor, Iptu Andi Eka Saputra, S.E Danki 4 Yon B Pelopor dan seluruh Personel Batalyon B Pelopor.

    Dalam sambutan Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli mengatakan, pada Upacara Penyambutan ini perlu disampaikan bahwa situasi dan kondisi terakhir di wilayah Papua serta wilayah sekitarnya sudah membaik, aktivitas roda perekonomian telah berjalan normal, walaupun belum menyatu secara keseluruhan sehingga memerlukan perhatian dan kehadiran dari aparat Kepolisian khususnya Satuan Brimob, guna mencegah pihak-pihak tertentu yang mempengaruhi dan memprovokasi masyarakat sehingga mempengaruhi situasi Kamtibmas. 

    "Kehadiran Satgas Brimob Polda Sulsel selama bertugas di wilayah Provinsi Papua sangat diapresiasi oleh aparat pemerintah setempat, karena dengan kehadiran Brimob proses Pilkada Ulang dapat berjalan lancar dan aman, yang merupakan suatu keberhasilan dimana rekan-rekan telah menorehkan tinta emas di tanah Papua," kata Ramli.

    Pada Kesempatan itu, Ramli mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada segenap anggota Satgas Satbrimobda Sulsel yang telah menunjukkan dedikasi dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas di daerah operasi, diharapkan kedepannya dimanapun rekan-rekan ditugaskan harus selalu siap karena Pasukan Brimob adalah Pasukan Pamungkas Polri yang selama ini menjadi harapan masyarakat. 

    "Segera menyesuaikan diri dengan situasi tugas ke depan, jaga fisik dan kondisi, serta tetap memperhatikan Prokes di masa pandemi ini sebagai salah satu faktor penunjang keberhasilan dalam pelaksanaan tugas. Jaga kekompakan dan kebersamaan baik Intern Polri maupun dengan instansi/satuan samping lainnya sehingga pelaksanaan tugas yang akan datang dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Pegang teguh Jati Diri Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang mahir, terpuji, dan patuh hukum," tutup komandan Batalyon B Pelopor

    (MW/RL/WR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +