-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Raih Juara 1, Kapolres Palopo Terima Langsung Piagam Penghargaan dari Polda Sulsel

    Admin 3
    08/04/22, 19:04 WIB Last Updated 2022-04-08T12:08:53Z
    Wargata.com, Sulsel - Melalui audit kinerja Itwasda Tahap I Tahun Anggaran 2022 pada aspek perencanaan dan pengorganisasian di jajaran Polda Sulsel, Polres Palopo dibawah kepemimpinan AKBP H. Muh.Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, sukses meraih juara I. 

    Piagam penghargaan dengan predikat juara I tingkat Polda Sulsel, Polres Palopo dinilai berkinerja baik dalam melakukan pemberantasan pungli.

    "Alhamdulillah ini adalah bentuk penghargaan terhadap kinerja yang kita lakukan secara bersama-sama dengan Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Saber Pungli pada tingkat Kota Palopo, dengan harapan terus meningkatkan kinerja, sinergi dan kolaborasi," tutur Kapolres Palopo.

    Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh ketua UPP Provinsi sulawesi Selatan Irwasda Polda Sulsel KBP Al Afriandi, S.H., S.IK., M.M., kepada Kapolres Palopo AKBP H.Muh.Yusuf Usman, S.H., S.IK., di Mako Polda Sulsel, pagi tadi. Jum'at, (8/4/2022).

    "Terimakasih kepada semua personel Polres Palopo bersama pihak terkait lainnya, atas kinerjanya hari ini kita mendapatkan piagam penghargaan dari Polda Sulsel dengan predikat juara I," tutupnya

    (MW/HS/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +