-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Safari Ramadhan, Kapolres Palopo Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Mudik Lebaran

    Admin 3
    30/04/22, 16:10 WIB Last Updated 2022-04-30T09:11:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Program safari Jum'at ke masjid-masjid kini menjadi agenda rutinitas polres Palopo sabagai sarana untuk menjaling dan meningkatkan hubungan silaturahim dengan masyarakat melalui jalur agama.

    Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, bersama beberapa PJU dan Personil Polres Palopo, pihaknya juga tak mau ketinggalan memanfaatkan moment ramadhan untuk menggencarkan kegitan Syafari Jum'at Ramadhan ini untuk dilakukan.

    Bertempat di Masjid Al Kautsar Kelurahan Kambo Kecamatan Mungkajang Kota Palopo, Kapolres Palopo melaksanakan syafari jumat yang diawali dengan sholat Jum'at berjamaah. Kemudian memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak jamaah untuk memanfaatkan bulan ramadhan dengan memperbanyak ibadah didalamnya demi meraih ampunan dan berkah.

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres Palopo mengajak para jamaah yang ada untuk membantu kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Palopo. “Kami mohon kerjasamanya dalam memberikan informasi kepada kepolisian apabila terjadi permasalahan di masyarakat dan sebisanya permasalahan tersebut bisa diselesaikan di Kelurahan oleh Bhabinkamtibmas,” ucapnya.

    “Sekali lagi kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, kami dari Kepolisian Polres Palopo siap mejaga keamanan dan ketertiban selama Bulan Suci Ramadhan sampai dengan pelaksanaan Sholat Idul Fitri serta mohon diinformasikan kepada sanak keluarga pada saat akan mudik agar melengkapi diri dengan vaksin ketiga (Booster), maka dari itu segeralah Vaksinasi di gerai yang telah disediakan di Kota Palopo,” imbuh Kapolres Palopo.

    Tidak lupa Kapolres Palopo juga memberikan saran saran terkait mudik Lebaran yaitu, “Lengkapilah Surat Kendaraan, Perhatikan kesehatan kendaraan, Kunci Pintu dan jendela rapat rapat, Vaksinasi, ikuti Protokol Kesehatan dan tak kalah pentingnya jaga keselamatan saat berkendara maupun melakukan perjalanan mudik nantinya” tutupnya

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +