-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Pantau Langsung Kelancaran Arus Mudik di Wilayah, Kapolda Sulbar Pastikan Semua Kesiapan Pos

    Admin 4 - Andini sulastri
    30/04/22, 15:39 WIB Last Updated 2022-04-30T08:41:58Z
    Wargata.com, Sulsel - Bersamaan dengan kegiatan operasi Kepolisian dengan sandi Ketupat 2022, resmi dilantik sebagai Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca langsung action mengecek kesiapan seluruh personelnya di wilayah. 

    Di Polres Majene, terlihat Kapolda Sulbar di dampingi para pejabat utamanya seperti Karoops, Dir Samapta, Dirlantas, Kabidkum dan Korspripim disambut langsung oleh Kapolres Majene bersama Bupati Majene, Sabtu, (30/4/22). 

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar menyebutkan kelonggaran yang diberikan pemerintah untuk melakukan mudik tentu akan berpotensi pada peningkatan volume arus kendaraan. 

    Belum lagi pandemi Covid,19 belum berakhir sehingga butuh tenaga ekstra agar masyarakat tetap aman dan terhindar dari virus saat mudik lebaran. 

    Untuk itu, pihaknya berharap Kapolres Majene bersama Bupati tetap solid memberikan yang terbaik kepada masyarakat selama mudik lebaran, tutur Kapolda. 

    Salanjutnya, saat mengecek kesiapan seluruh personel di posko pelayanan Kapolda Sulbar juga memberikan wejangan agar pelaksanaan tugas maksimal dan efektif. 

    "Intinya itu sinergitastas dilapangan kalau ini sudah baikdi pastikan pengamanan akan berjalan aman dan lancar. Kalaupun ada kendala pasti akan bisa diatasi dengan baik karena semuanya solid," tutur Kapolda. 

    Saat ditanya tentang kesiapan posko pengamanan dan pelayanan selama mudik lebaran? Kapolda menyebutkan kalau kita liat sepanjang jalur Sulbar mulai pintu masuk Polman hingga Mamuju kurang lebih kita sudah siapkan kurang lebih 10 pos pengamanan dan pelayanan. 

    Saya lihat, sambung Kapolda seluruhnya telah berjalan dengan baik meski memang perlu dilakukan evaluasi untuk perbaikan. Apa yang kami lakukan, apa yang kami kerjakan kami harapkan masyarakat yang melakukan mudik maupun balik nantinya bisa terlayani dengan baik. 

    Intinya kami berkomitmen akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan program Kapolri yaitu presisi. Presisi itu tepat dan sempurna jadi Polisi itu harus memberikan apa yang masyarakat harapkan khususnya selama arus mudik maupun balik berlangsung. 

    Selain itu, Kapolda juga menghimbau seluruh masyarakat yang melaksanakan mudik agar berhati-hati, jika merasa lelah atau mengantuk, "kami telah menyiapkan rest area untuk istirahat", 

    "Ingat saat mudik utamakan keselamatan karena tujuan kita mudik bertemu keluarga dengan selamat," Pungkas Kapolda. 

    Dikesempatan yang sama, Kapolda yang juga di dampingi oleh Ketua Bhayangkari menyerahkan bingkisan kepada para personel untuk meningkatkan semangat dalam melayani masyarakat. 

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +