-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Tingkatkan Komunikasi dalam Pelayanan Masyarakat, Polda Sulbar Hadirkan Motivator Nasional

    Anggi - Admin 7
    19/04/22, 15:25 WIB Last Updated 2022-04-19T08:32:57Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam menjalankan tugas sebagai  pengayom dan pelindung humanis agar terwujud Polri yang presisi, Jajaran Kepolisian Polda Sulbar diminta untuk terus meningkatkan kemampuan komunikasi, guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

    Hal tersebut disampaikan Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana, saat memberikan sharing dan motivasi kepada ratusan personil Polda Sulbar di Aula Mapolda Sulbar, Senin, (18/04/22).

    Ia merasa berbahagia, bisa sharing dan berbagi ilmu kepada ratusan jajaran personil di Polda, itu juga dilakukan atas permintaan Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno.

    "Komunikasi menjadi penekanan penting dalam motivasi dan sharing tersebut, saya bersyukur ini juga berkat Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno," kata Dr Aqua usai memberikan sharing motivasi.

    Menurutnya, komunikasi menjadi hal yang penting dalam melaksanakan tugas, itu bisa menjadi senjata bagi anggota sekaligus bisa menjadi kelemahan bagi anggota apabila tidak memiliki komunikasi yang baik.
    "Intinya bagaimana memperkuat atau meningkatkan kemampuan komunikasi personil polri dan Bhayangkari. Senjata utama polri adalah komunikasi kelemahan juga adalah komunikasi," ujarnya.

    Ia mengatakan, Jajaran personil Polda Sulbar harus terus mengupgrade kemampuan komunikasi apalagi itu menjadi pekerjaan sehari-hari. Ia juga berpesan agar Polda Sulbar tidak menyalahgunakan jabatan dalam menjalankan tugas. 

    "Ini sangat penting karena selama 24 jam polisi selalu berkomunikasi," jelasnya.

    Sementara Karo Sumber Daya Manusia Polda Sulbar Kombes Pol Agusman Gurning, berharap melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan kemapuan komunikasi di internal jajaran Polda Sulbar.

    "Sehingga ketika menyampikan informasi kepada masyarakat, tidak menimbulkan persepsi lain seperti di beberapa daerah lain," tandasnya.

    (MW/IN/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +