-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Wujudkan Ibadah Kondusif, Polres Majene Lakukan Pengamanan di Gereja

    Alam - Admin 2
    16/04/22, 17:40 WIB Last Updated 2022-04-16T11:09:42Z
    Wargata.com, Sulbar - Untuk memberikan rasa aman pada pelaksanaan ibadah umat Nasrani dalam rangka peringatan Wafatnya Isa Almasih/Wafat Yesus Kristus, Kepolisian Resor Majene melakukan pengamanan disekitar gereja. 

    Terlihat di Gereja GPIB Immanuel Majene para personel bersiaga memantau dan memastikan keadaan tetap aman, Jum'at, (15/4/22). 

    Pengamanan tersebut, dipimpin langsung Ipda Aulia Usmin, ia menyebut bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjamin keamanan serta memberikan rasa nyama beribadah guna mewujudkan situasi tetap kondusif. Dan meski ditengah bulan suci ramadhan, hal itu menandakan toleransi beragama khususnya di Kabupaten Majene sangat baik, "tetap menghargai dan saling menghormati," Kata Ipda Aulia. 

    Disamping memberikan pengamanan, Ipda Aulia Usmin juga terus menghimbau kepada para jemaat GPIB Immanuel agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan disiplin menggunakan masker dan tetap menjaga jarak demi memutus mata rantai Covid-19 di Wilayah Kabupaten Majene. 

    "Ingat masa pandemi belum berakhir, bersama kita putus mata rantai Covid-19 dengan disiplin protokol dan siap di vaksin," Himbaunya

    Dikesempatan yang sama, pihaknya juga berbagi masker kepada para jamaat ataupun masyarakat lainnya yang melintas di depan gereja sebagai upaya terbaik dalam menekan penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19. Pungkasnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +