-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Ajak Bertobat, Polresta Mamuju Gelar Binrohtal Terhadap Para Tahanan

    Admin 4 - Andini sulastri
    25/05/22, 11:28 WIB Last Updated 2022-05-25T04:30:22Z
    Wargata.com, Sulbar - Kegiatan Pengajian / Binrohtal bersama yang dilakukan oleh para tahanan di Rutan Polresta Mamuju Polda Sulbar, bukanlah hal yang baru, melainkan kegiatan yang telah rutin dilaksanakan. Seperti pada hari ini Rabu, (25/05/2022)

    Para tahanan yang berada di Rutan Polresta Mamuju dikumpulkan di dalam ruang sel untuk melaksanakan Pengajian /Binrohtal bersama, yang dipimpin oleh Penceramah IPDA H. Muhtar.

    Kapolresta Mamuju melalui Kasat Tahti, Ipda H. Muhtar mengatakan bahwa salah satu program rutin Kapolresta Mamuju adalah mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dengan beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa.
    Melalui kegiatan Binrohtal/ kerohanian ini, diharapkan mampu memberikan pengaruh positif bagi para tahanan yang berjumlah 45 orang agar menyadari perbuatannya dan dapat berubah menjadi lebih baik lagi.

    Dalam Ceramahnya Ustads IPDA H. Muhtar yang juga selaku Kasat Tahti Polresta Mamuju memberikan Tausiah bahwa, "Jalankan Sunah Rasulullah, perbanyak Sholawat Nabi, Insya Allah selamat dunia dan Akhirat, Teruslah bertobat serta minta Pengampunan dosa setiap hari agar mendapat ketenangan maupun keselamatan dunia dan Akhirat, Jalankan Perintah Allah SWT, Jauhi segala larangannya", ucapnya.

    "Kami juga berharap, dengan rutin melakukan kegiatan pengajian/Binrohtal ini semoga dapat menumbuhkan rasa ikhlas di hati para tahanan dalam menjalani hukuman atas perbuatannya." Imbuhnya. 

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +