-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Kapolsek Masamba Pantau Aktivitas di Wisata Air Panas

    Anggi - Admin 7
    09/05/22, 16:49 WIB Last Updated 2022-05-09T09:52:24Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Masamba melakukan patroli memantau aktivitas warga yang mengunjungi tempat wisata menikmati hari libur lebaran, salah satunya di obyek wisata air panas desa pincara Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, Minggu, (8/5/2022), sekira pukul 09.00. Wita.

    Patroli tersebut bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) agar tetap kondusif serta memberikan himbauan terkait dengan Protokol kesehatan agar tetap mematuhi aturan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19. 

    Kapolsek Masamba, IPTU Junaidi, S.H.,  mengatakan, kegiatan patroli dan pemantauan aktivitas pengunjung tempat wisata dilakukan agar para pengunjung dapat merasa aman dan nyaman berada diarea permandian tersebut.

    “Agar para pengunjung dapat merasa lebih aman dari gangguan kriminal dan diingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Junaidi Sapaan Akrab Kapolsek Masamba.

    Selain memberikan rasa aman bagi para pengunjung wisata dalam menikmati hari libur hari raya Idul Fitri 1443 H, Kanit Samapta Adi Sutikno yang mendampingi  Kapolsek Masamba juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan untuk menaati Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah dalam menekan penularan virus Covid-19.

    "Kami menghimbau kepada warga pengunjung tempat wisata agar tetap mewaspadai hal-hal yang kita tidak inginkan bersama seperti copet dan pencurian kendaraan pengunjung, dan hal-hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas lainnaya, jika ada yang mencurigakan apapun bentuknya segera menyampaikan kepada petugas", Terang Adi.

    (MW/AWI)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +