-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Apel, Kapolda Kepri: Tetap Semangat Layani Masyarakat

    Anggi - Admin 7
    09/05/22, 17:10 WIB Last Updated 2022-05-09T10:17:03Z
    Wargata.com, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Dr.Aris Budiman, M.Si., memimpin langsung Pelaksanaan Apel pagi Gabungan pasca cuti bersama Idul Fitri, hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Personel Polda Kepri, kegatan dilaksanakan di Lapangan Upacara Polda Kepri. Senin, (9/5/2022).

    Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr.Aris Budiman, M.Si., mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah bagi seluruh anggota yang merayakan, Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

    "Hari ini merupakan hari pertama kita kembali bekerja walaupun saya tau rekan-rekan semua tetap bekerja 1 x 24 jam, Cuti bersama yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dapat kita syukuri hingga hari ini dapat berkumpul kembali dalam keadaan sehat wal afiat dan pada hari ini kita memulai pekerjaan dengan tetap semangat melayani dan mengayomi masyarakat kita″. Ucap Kapolda Kepri
    ″Saya harapkan walaupan kita semua sudah di vaksin booster tapi tetap hati-hati dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat, tetap patuhi protokol kesehatan dan tetap melakukan operasi-operasi kemanusiaan yang tujuannya untuk mencegah penularannya virus covid 19 semua varian, Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas selama perayaan Idul Fitri tahun ini″. Tutur Kapolda Kepri.

    Sekali lagi, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah bagi seluruh anggota yang merayakan dan Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Kata Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +