-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi di Halaman Mako Polsek Alla

    Alam - Admin 2
    05/05/22, 21:47 WIB Last Updated 2022-08-24T16:45:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Polsek Alla dipimpin Langsung Kapolsek Alla AKP Lukman, SH melaksanakan giat apel pagi di Halaman Mako Polsek Alla Kelurahan Buntu Sugi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Kamis (05/05/2022).

    Giat Apel diawali dengan pembacaan doa apel pagi oleh Kapolsek Alla dan dilanjutkan dengan memberikan arahan kepada para anggotanya.

    Dalam arahannya AKP Lukman,SH mengucapkan terimakasih kepada petugas jaga Mako, dimana situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Alla selama 1×24 jam dalam keadaan aman terkendali/nihil kejadian menonjol.

    Dirinya meminta agar anggota yang melaksanakan Sambang serta pengamanan di desa-desa yang ada Di Wilayah Hukum Polsek Alla agar dilaksanakan dengan ikhlas, disiplin dan penuh tanggung jawab. Ucap Kapolsek Alla AKP Lukman,SH.

    “Utamakan protokol kesehatan saat menjalankan tugas dan berikan pengaturan, imbauan dan pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga binaan masing-masing yaitu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas sebagai upaya cegah penyebaran Covid-19,” ucap AKP Lukman,SH.

    Diakhir arahannya Kapolsek Alla AKP Lukman,SH.meminta agar anggota selalu menjaga kesehatan, saling menghargai, kekompakan dan tetap meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugasnya .

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +