-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kunker di NTB, Kalemdiklat Polri: Sirkuit Mandalika Adalah Kebanggaan Masyarakat Indonesia

    Admin 3
    15/05/22, 22:21 WIB Last Updated 2022-05-15T15:26:37Z
    Wargata.com, NTB - Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri Komjen Pol Prof Dr H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Nusa Tenggara Barat guna mengikuti pembukaan Latsitardanus ke-42 di kantor Gubenur Provinsi NTB. 

    Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, S.H., S.IK., M.H., mengungkapkan, sehari setelah pembukaan Latsitardanus ke-42 Kalemdiklat Polri beserta rombongan juga melakukan peninjauan ke Pertamina Mandalika International Street Sirkuit yang berada di kawasan Mandalika Kabupaten Lombok Tengah, pada Minggu, (15/5). 

    "Tiba di Sirkuit, Kalemdiklat Polri langsung disambut oleh Kapolda NTB, Wakapolda NTB dan Managing Directer ITDC," kata Kapolres, di Praya. 
    Dikatakan pula, bahwa Kalemdiklat Polri bersama rombongan melakukan peninjauan di beberapa titik yakni, di areal paddoc dan lintasan sirkuit. Melihat Sirkuit secara langsung, Komjen Pol Rycko Amelza mengungkapkan rasa syukur dan mengapresiasi Bapak Presiden RI atas pembangunan Sirkuit yang menjadi kebangaan seluruh masyarakat Indonesia. 

    Komjen Pol Prof Dr H. Rycko Amelza Dahniel M.Si., juga berharap, semoga dengan adanya Sirkuit Mandalika tersebut dapat mengangkat nama baik dan kualitas Bangsa Indonesia di mata Dunia. Ucapnya.

    Kapolres Lombok Tengah mengatakan, usai melakukan peninjauan di Sirkuit Mandalika Kalemdiklat Polri bersama rombongan melanjutkan perjalanan kunjungan kerja menuju Sekolah Pendidikan Kepolisian Negara (SPN) Polda NTB di Belanting, Kabupaten Lombok Timur. 

    "Usai dari Sirkuit, bapak Kalemdiklat Polri beserta rombongan menuju SPN Polda NTB di Lombok Timur," imbuh AKBP Hery.
     
    (MW/RL/HT)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +