-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pantauan Arus Mudik di Wilayah Hukum Polres Majene Tetap Aman dan Lancar

    Admin 1 - Dandi Amanda
    05/05/22, 10:09 WIB Last Updated 2022-05-05T03:10:50Z
    Wargata.com, Sulbar - Dari pantauan lapangan di Posko pelayanan pusat pertokoan Majene arus mudik sampai saat ini tetap terpantau aman, tertib dan lancar. 

    Terlihat kendaraan lalu lalang, ramai lancar di depan Posko pelayanan operasi ketupat marano 2022, Kamis, (5/5/22). 

    Iptu Irwan Waris yang memimpin langsung kegiatan pelayanan tersebut menyebutkan pada momentum mudik idul fitri ini, misi Polri adalah menjamin dan memastikan keamanan seluruh masyarakat baik dari potensi kecelakaan maupun ancaman virus covid-19. 

    Untuk itu, pelayanan ekstra terus diberikan kepada masyarakat khususnya yang melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman. Posko pelayanan maupun pengamanan yang dibangun siap melayani 24 jam. 

    "Jadi saat anda merasa mengantuk ataupun sekedar ingin memeriksakan kondisi kesehatan ataukah membutuhkan masker para petugas di posko siap melayani anda", Kata Iptu Irwan Waris. 

    "Ingat keselamatan harus di utamakan hingga berjumpa keluarga di kampung dan kembali ke perantauan dengan selamat," imbaunya. 

    Para petugas di posko pelayanan selain sibuk mengatur arus lalin, para pengendara yang tidak mengenakan masker wajib berhenti dan di beri masker demi memutus matarantai penyebaran virus. Pungkasnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +