-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Libur Lebaran 2022, Kapolres Parepare Pantau Objek Wisata

    Alam - Admin 2
    05/05/22, 11:22 WIB Last Updated 2022-05-05T04:46:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Pada Libur Lebaran 2022, Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., mengunjungi Objek Wisata Pantai lumpue dan Paputo, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare. Kamis, (05/05/2022).

    “Kita memantau kegiatan masyarakat berkaitan dengan kebijakan pemerintah, untuk diperbolehkan mudik, termasuk juga penerapan protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan di tempat-tempat wisata,” kata Kapolres.

    Dikatakan pula, bahwa berdasarkan pantauan langsung yang dilakukan, saat ini kondisi di wilayah wisata Pantai Lumpue dan Paputo dalam situasi yang kondusif. Ungkap Kapolres Parepare.
    Selain Itu, terlihat personel Sat Samapta Polres Parepare melakukan pemantauan di sejumlah Objek Wisata antara lain Water Boom, permandian Jompie serta kebun raya jompie,

    "Untuk pemantauan kami berharap tidak ingin ada hal yang tidak diinginkan terjadi, jadi kami akan pantau terus Area - area yang rawan seperti daerah pesisir pantai maupun di tengah pantai tersebut serta wisata pemandian lainnya," Imbuhnya.

    Dalam beberapa hari ini, "tidak adanya ditemukan Masyarakat yang lapor kepada kami, kami berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap berhati-hati / utamakan keselamatan di daerah objek Wisata", ucapnya.

    Lebih lanjut, Dari Posko Pelayanan Operasi Ketupat Pantai Kota Parepare bekerjasama dengan stakeholder terkait juga sudah siap mengantisipasi potensi - potensi kerawanan yang ada dilokasi wisata air ini, karena tempat wisata yang berada di wilayah Kota Parepare ini masih menjadi favorit bagi warga untuk menghabiskan waktu bersama keluarga pada libur Lebaran saat ini.

    "Sebagai informasi, jumlah kunjungan wisatawan di Pantai Lumpue maupun Pemandian Jompie da Water Boom masih terpantau kondusif, tertib dan lancar serta mengalami peningkatan dibanding dengan Tahun sebelumnya dikarenakan kebijakan pemerintah diperbolehkan kegiatan warga ditempat - tempat publik dan mudik asal sudah melakukan Vaksinasi. Peningkatan tersebut tidak menyebabkan kepadatan yang signifikan," Pungkasnya.

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +