-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Polsek Alla Ajak Masyarakat Setempat Lakukan Vaksinasi

    Alam - Admin 2
    10/05/22, 21:20 WIB Last Updated 2022-08-24T17:08:00Z
    Wargata.com, Sulsel -, Kreatif melalui penyesuaian kondisi yang ada di masyarakat. Itulah yang dilakukan anggota Polsek Alla Polres Enrekang, untuk mengajak masyarakat setempat melakukan vaksinasi covid-19, Selasa (10/05/22).

    Setiap orang yang selesai dari meja vaksinasi, dan telah divaksin, menunjukkan raut bahagia. Bukan semata karena telah melakukan proteksi diri terhadap covid-19, melainkan juga sambutan aparat kepolisian dari Polsek Alla di pintu keluar lokasi vaksinasi.

    Yup, suasana meriah terlihat setiap kali warga menerima satu liter minyak goreng. Polsek Alla bekerja sama dengan TNI dan pemerintah setempat Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, mengadakan program vaksinasi massal bagi warga masyarakat.

    Masyarakat terlihat antusias dan berbondong-bondong menuju lokasi vaksinasi setelah dalam beberapa hari sebelum pelaksanaan, sudah ada pengumuman istimewa. Bagi siapa saja yang sudah divaksin, bakal pulang dengan menenteng satu liter minyak goreng secara gratis.

    Nyatanya, magnet pemberian secara cuma-cuma 1 liter minyak goreng, membuat minat warga sangat tinggi. “Seluruh masyarakat yang mengikuti vaksinasi, baik dosis 1, 2 dan booster dipastikan mendapatkan minyak goreng,” ujar Kapolsek Alla AKP Lukman, SH.

    AKP Lukman gembira, karena saat ini masyarakat sudah memiliki kesadaran yang tinggi untuk mendapat vaksin. “Alhamdulillah, vaksinasi ini banyak sekali peminatnya karena masyarakat tahu arti kesehatan,” katanya.

    Ia mengimbau kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi agar tetap mengikuti protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah.

    Selain itu Salah satu peserta vaksinasi mengaku senang mendapat hadiah minyak goreng saat mengikuti vaksin. Menurutnya hadiah minyak goreng satu liter sangat bermanfaat bagi masyarakat disaat harga minyak goreng mahal.

    “Saya senang ikut vaksin karena selain memberikan dampak kesehatan juga mendapatkan 1 liter minyak goreng, Ini sangat bermanfaat bagi kami,” Kata salah satu warga

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +