-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Polsek Cendana Lakukan Pengamanan Halal Bihalal Olah Raga dan Seni XXV

    Alam - Admin 2
    14/05/22, 21:10 WIB Last Updated 2022-08-24T17:15:50Z
    Wargata.com, Sulsel - Personil polsek Cendana laksanakan pengamanan Melaksankaan Giat Pengamanan Halal Bihalal Olah Raga dan Seni XXV yang dilaksanakan oleh Kerukunan Pelajar Mahasiswa Lekkong ( KPML) di lapangan Sepak Bola Lekkong  Desa Pinang Kec Cendana, kabupaten Enrekang. Sabtu (14/05/2022).

    Dalam kegiatan Halal Bi Halal Olah Raga dan seni tersebut di Laksanakan Beberapa Pertandingan  yaitu Sepak Bola,Volly Ball Putera Dan Volly Ball Puteri,Sepak Tawkrow.

    Kapolsek Cendana memimpin pertandingan tersebut bersama personil Polsek Cendana dan menghimbau kepada para pengunjung maupun suporter pertandingan sepak bola, agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan sepak bola ini di lapangan sepak bola lekkong, desa pinang, dan tidak melakukan kerusuhan, perkelahian, tidak boleh minum minuman keras dan berhati hati serta waspadalah terhadap barang-barang bawaan anda antara lain dompet dan HP” ujar Kapolsek Cendana Akp H. Syafri S.pdi

    Sementara itu Kapolsek AKP H. Syafri S,Pdi mengatakan setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli dan pengamanan, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

    Kegiatan Halal BI Halal Olah Raga dan Seni XXV di lapangan Sepak Bola Lekkong Desa Pinang Kec Cendana Kab.Enrekang tersebut di hadiri sekitar 700 Orang dan Semua Rangkaian Kegiatan Berakhir Pada Pukul 18.00 WITA dalam keadaan aman dan terkendali.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +