-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Syafari Subuh, Kapolres Palopo Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jamaah

    Admin 3
    21/05/22, 15:07 WIB Last Updated 2022-05-21T08:18:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Palopo melaksanakan Syafari Sholat Subuh Berjamaah. Kali ini, di Masjid Al Khaeriyah Kelurahan Tompotikka Kecamatan Wara Kota Palopo, Jum'at, (20/5/2022).

    Dalam kesempatan itu, Kapolres Palopo AKBP DR. H. Muh Yusuf Usman, S.H., SIK., MT, mengungkapkan, bahwa kegiatan silaturahim Safari Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al Khaeriyah Kelurahan Tompotikka Kecamatan Wara Kota Palopo, dalam rangka ukhuwah islamiyah, Silaturahmi dalam meningkatkan kerukunan dan persaudaraan antara sesama.

    "Tentunya kami bersilaturahmi dengan seluruh Jamaah dan Warga di Kota Palopo melalui Syafari Subuh maupun Jumat sebagai Program Polres Palopo dalam menjalin kerukunan dan persaudaraan antara sesama” Ujar Kapolres Palopo

    “Kami juga menginginkan agar mendapatkan Keluhan warga Palopo. Karena kami sebagai aparat negara atau pemerintah tentunya didalam melaksanakan tugas sehari-hari juga memerlukan Koordinasi dalam tatap muka Kapolres Palopo bersama personelnya dengan para jamaah maupun warga sekitar saat pelaksanaan Syafari Subuh maupun Jumat," ungkapnya.

    "ini penting bagi kami sebagai bekal didalam melaksanakan tugas-tugas dalam rangka memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara," Imbuhnya. 
    Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah dilanjutkan dengan ngobrol bareng, hal ini untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah serta ngobrol dengan para jamaah.

    "Kami mohon doa dari seluruh jamaah agar kami seluruh Personel Polres Palopo selalu diberikan kesehatan dan keselamatan supaya kami dapat memberikan pelayanan, perlindungan, dan Pengayoman kepada masyarakat dengan maksimal," ucapnya saat lakukan Silaturahmi dalam bentuk tatap muka dengan warga.

    "Pogram safarai sholat subuh berjamaah bersama masyarakat akan terus dilaksanakan guna menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat untuk membangun peran dan partisipasi peduli terhadap situasi kamtibmas lingkungan masjid maupun lingkungan masyarakat setempat," tuturnya

    "Diharapkan Dampak dari gerakan Safari Subuh di Masjid-masjid dalam wilayah hukum Polres Palopo dapat menjadikan wadah dalam memakmurkan masjid yang ada di Kota Palopo", Pungkasnya.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +