-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Atlit Menembak Polda Sulteng Borong Tujuh Medali Kejurnas Kapolda Sulsel Cup

    Admin 3
    20/06/22, 21:37 WIB Last Updated 2022-06-20T14:44:41Z
    Wargata.com, Sulteng - Atlit menembak Polda Sulteng berhasil memborong tujuh medali dalam kejuaraan nasional menembak Kapolda Sulsel Cup yang berlangsung dari tanggal 16-19 Juni 2022 di Makassar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022

    Dipimpin Kabidpropam Polda Sulteng Kombes Pol. Ian Riskian Milyardin, Atlit menembak Polda Sulteng berhasil berjaya di nomor dev standard grade U, dev PDO grade U dan dari peserta umum kelas dev production junior yang masing-masing menggondol medali emas.

    "Ada tujuh atlit menembak yang dikirim Polda Sulteng untuk mengikuti kejuaraan nasional menembak Kapolda Sulsel Cup di Makassar dipimpin Kabidpropam Kombes Pol. Ian Riskian Milyardin," Jelas Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto dalam keterangan resminya di Palu, Senin (20/6/2022)
    "Tujuh atlit menembak tersebut, 5 anggota Polri dan 2 warga sipil tetapi putra anggota Polri yang mengikuti dikelas junior, dengan hasil perolehan medali 3 emas 4 perak" kata Didik

    "Mereka yang mendapatkan emas adalah Kombes Pol. Ian Riskian Milyardin dikelas dev standard Grade U, Ipda Jofry S. Dapaherang di kelas dev PDO grade U dan M. Owen Faizal.R di kelas dev production junior," Imbuhnya.

    Sementara yang memperoleh medali perak, Ipda Jofry S. Dapaherang di kelas Overall dev PDO dan kelas dev PCC grade B. Sedangkan untuk Junior, M. Owen Faizal.R peroleh perak di dev production grade D dan M. Owen Zainal. R dikelas Junior dev Standart, terang Kabidhumas.

    Atas nama pimpinan Polda Sulteng mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih, semoga prestasi yang dicapai dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan sehingga dapat membawa nama baik Polda Sulteng, pungkasnya.

    (MW/RL/SG)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +