-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Tak Hanya Pengamanan, Personel Polsek Alla Beri Himbauan di Pertandingan Sepak Bola

    Alam - Admin 2
    21/06/22, 01:56 WIB Last Updated 2022-08-25T19:01:01Z


    Enrekang, Police Hazard adalah suatu keadaan yang berpeluang menjadi suatu gangguan kamtibmas, begitu kira kira penjabaran dari kalimat Police Hazard yang seringkali dipakai dalam istilah kepolisian untuk menandakan sistuasi yang membutuhkan kehadiran petugas Polisi.

    Contoh nyata dapat terlihat dari pertugas kepolisian Sektor Alla. yang mana beberapa hari yang lalu turun langsung untuk mengamankan jalannya pertandingan sepak bola se kabupaten Enrekang (Garutuk Cup II) bertempat di Kelurahan Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Selasa (21/06/2022)

    Selain mengamankan secara pasif Pertuga kepolisian Polsek Alla yang di pimpin oleh Kanit Provos Polsek Alla Aiptu Asfin juga melakukan pengamanan aktif dengan memberikan himbauan penonton agar selama pertandingan dapat berlaku dengan tertib.

    Kepada para penonton memberikan penekanan untuk  tidak memancing permasalahan antar suporter yang nantinya dapat berimbas menjadi suatu tindak pidana.

    Diharapakan dengan segala upaya yang telah dilakukan oleh petugas kepolisian dilapangan dan juga didukung kesadaran dari semua pihak dalam turnamen sepak bola Garutuk Cup II ini, dapat menjadikan turnamen berjalan meriah,aman dan tertib.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +