-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Kapolda Sulbar Bersama Komunitas Trail Gelar Bakti Sosial

    Admin 3
    20/06/22, 20:24 WIB Last Updated 2022-06-20T13:28:40Z
    Wargata.com, Sulbar - Berbagai rangkaian kegiatan terus dilakukan oleh Polda Sulbar dan jajarannya dalam menyambut hari Bhayangkara yang ke-76.

    Yang terbaru, Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca menggandeng komunitas trail Manakarra (KTM) untuk mendistribusikan bantuan sembako dalam kegiatan Bakti sosial (Baksos).

    Dipelataran anjungan pantai manakarra mamuju, Sabtu, (19/06/22) secara simbolis Jenderal bintang dua ini menyerahkan paket sembako kepada perwakilan KTM untuk didistribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

    Dalam amanatnya, Mantan Kakorps Polairud ini mengatakan bahwa Ia sengaja menggandeng komunitas trail dalam kegiatan baksos ini agar penyalurannya tepat sasaran.

    “Kita tau kan, banyak Masyarakat kurang mampu tinggal di daerah pelosok yang sulit dijangkau, namun dengan menggunakan motor trail ini, saya rasa medan seberat apapun dapat dilalui sehingga target dari kegiatan ini benar-benar tepat sasaran dan dapat dirasakan oleh mereka yang membutuhkan”, Ungkap Kapolda Sulbar.

    Selain itu, orang nomor satu di Polda Sulbar ini berharap dengan adanya serangkaian kegiatan yang digelar dalam menyambut hari Bhayangkara memberikan kebahagiaan kepada seluruh elemen Masyarakat.

    "slogan “Polisi adalah kita” bukan hanya sekedar kalimat namun hal yang benar-benar dirasakan oleh seluruh lapisan Masyarakat sehingga membuat masyarakat lebih mencintai polisi dan lebih dekat dengan Polisi", Pungkas Irjen Pol Verdianto.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +