-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Sat Lantas Polres Mamasa Gelar Bakti Sosial

    Admin 3
    23/06/22, 15:44 WIB Last Updated 2022-06-23T08:50:22Z
    Wargata.com, Sulbar - Jelang Hut Bhayangkara Satuan Lalu Lintas Polres Mamasa melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dengan Cara membersihkan Tempat Tenpat Ibadah yang berada di Wilayah Kabupaten Mamasa, Rabu, (22/06/2022)

    Adapun Sasaran Baksos ini dilaksankan di Mesjid Agung Nurul Yaqin, Mesjid Nurul Iman Tatoa, Gereja GTM Mamasa Kota dan Gereja GPDI  Pantekosta Air Kehidupan. Dalam kegiatan ini personel membersihkan sampah hingga rumput yang tumbuh liar di halaman Tempat Ibadah, tujuan kegiatan tersebut agar warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah merasa nyaman dan aman.

    Kasat Lantas, Iptu Supriadi mengatakan, hari ini Sat Lantas Polres Mamasa menggelar bakti sosial berupa kerja bakti membersihkan lingkungan tempat ibadah baik dihalaman maupun di dalam Tempat Ibadah. 

    Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian menyambut HUT ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti, Kata Iptu Supriadi

    Ditambahkan pula, dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, selain terciptanya komunikasi serta silahturahmi yang baik, juga dapat bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Imbuhnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +