-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Peduli Rumah Ibadah, EPC Polres Enrekang Beri Bantuan Pembangunan Masjid

    Alam - Admin 2
    14/06/22, 02:30 WIB Last Updated 2022-08-25T19:33:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan dana pembangunan mesjid Al-Mubarak yang berada di Dusun Buntu Tangla Desa masalle Kecamatan Masalle Kabupaten Enrekang, Selasa (14/6/22).

    Penyerahan bantuan dari EPC (Enrekang Police Care) dalam rangka hari bhayangkara ke-76, yang di serahkan langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK.

    Bantuan pembangunan diterima oleh Ketua Panitia Masjid Al-Mubarak H.mahmuddin,S.Ag, dengan harapan sedikit membantu pembangunan masjid, mudah – mudahan cepat selesai.

    Tak hanya memberikan bantuan dana pembangunan kepada Masjid Al-Mubarak, Kapolres Enrekang juga memberikan paket sembako kepada bapak SAHUDI(55) yang merupakan Imam Masjid Al-Mubbarak.

    Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami untuk masyarakat Kabupaten Enrekang, khususnya untuk pembangunan rumah ibadah masjid, sehingga nantinya bisa membantu dalam penyeselesaiannya.

    “Aksi kita ini adalah berbagi rezki dari Tuhan, Allah SWT, hasil dari program Polres Enrekang Peduli, semoga ini bermanfaat dan pembangunan masjid cepat selesai,” ujarnya.

    Perlu diketahui, bantuan itu merupakan bentuk sukarela personel Polres Enrekang yang menyisihkan sebagian gajinya untuk digunakan dalam berbagai kegiatan sosial.

    Sementara itu, Ketua Panitia Masjid Al-Mubarak H.Mahmuddin,S.Ag, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Enrekang bersama jajarannya.

    “Mewakili jamaah Masjid Al-Mubarak beserta masyarakat setempat sekali lagi mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan masjid kita,” ungkapnya.

    "Kami dari masyarakat juga berharap Pospol yang ada di Kecamatan Masalle bisa berubah menjadi Polsek agar pelayanan lebih baik" Ucap H. Mahmuddin.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +