-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Tingkatkan Pelayanan, Kasat Reskrim Tekankan Inisiatif dan Tanggung Jawab

    Syukron redaksi wargata.com
    14/06/22, 07:39 WIB Last Updated 2022-06-14T06:29:24Z
    Wargata.com, NTB – Dalam rangka pembinaan fungsi tehnis Satuan Reserse Kriminal, Kasat Reskrim Polres Kota Mataram Kompol Kadek adi Budi astawa, ST, SIK melaksanakan arahan pada saat setelah pelaksanaan Apel Pagi bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Mataram. Senin, (13/06/22) Pagi.

    “ Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman sekalian yang fokus di bidang penyelidikan maupun penyidikan dapat melaksanakan tugas dengan baik, ucap Kompol Kadek Adi Budi Astawa ST SIK saat memberikan arahan.

    " Dan saya harap kedepan dapat dipertahankan, komunikasi yang baik internal kelompok kecil tingkat subnit, unit maupun ditingkat Satuan "

    " Yang ingin saya tekankan masalah inisiatif diprioritaskan karena saya yakin teman-teman sudah diberikan tanggung jawab yang sifatnya personal, ataupun tanggung jawab yang sifatnya kelompok " 

    Kelompok yang artinya saat melaksanakan piket fungsi 1 x 24 jam tugasnya apa dipahami tolong berinisiatif dan komunikasi yang baiik karena terkait laporan pengaduan masyarakat atau mungkin mendatangi TKP ( Tempat Kejadian Perkara) apa yang harus dilaksanakan, tegasnya.

    Laksanakan dengan sebaik-baiknya melayani masyarakat termasuk juga para penyidik yang menangani masing-masing berkas perkara, tolong harus diberikan pertanggung jawaban, tutup Kompol Kadek.

    (HS/MW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +