-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Sidrap Gelar Bakti Religi dan Bansos

    Admin 3
    21/06/22, 12:24 WIB Last Updated 2022-06-21T05:31:38Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Sidrap Polda Sulawesi Selatan melakukan Bakti Religi dan Bansos. Pada pelaksanaan ini menyasar tempat ibadah di pesantren yang ada di wilayah hukum Polres Sidrap dan TMP (Tempat Makam Pahlawan)

    Bakti Religi kali ini, juga dilakukan di dua tempat yakni, di TMP (Taman Makam Pahlawan) Mario di Kecamatan Panca Rijang dan di yayasan Pondok Pesantren NU Al - Anshar Bacu-Bacue, Kecamatan Wattang Sidenreng, Kabupaten Sidrap.

    Kerja Bakti membersihkan TMP dengan melakukan penyemprotan rumput, memungut sampah kemudian di kumpulkan lalu di bakar sedangkan di tempat ibadah yayasan Pondok Pesantren NU Al - Anshar membersihkan toilet dan melakukan pengecatan tempat wudhu.
    Tak hanya itu Polres Sidrap juga memberikan bantuan berupa sembako ke yayasan pondok Pesantren NU Al - Anshar. Penyerahan Bantuan tersebut di serahkan oleh Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., MH yang di wakili oleh Wakapolres Sidrap Kompol H. Muhtar, S.E., Senin, (20/06/2022).

    Saat penyerahan tersebut, Wakapolres Sidrap di dampingi oleh Kabag Ops Polres Sidrap Kompol Nasri, S.Sos., Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim, S.Sos., Kasat Binmas Polres Sidrap AKP Syarifuddin HMT, Kasat Samapta Polres Sidrap IPTU Supiadi Ummareng, Kanit Bhabinkamtibmas Satbinmas Polres Sidrap IPDA H. Hasanuddin Serta sejumlah anggota Polres Sidrap.

    Kapolres Sidrap melalui Wakapolres Kompol H Muhtar, S.E., mengatakan, Bakti Religi dan Bansos ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di bidang agama. Sehingga terwujud Polisi yang di cintai dan menjadi contoh yang baik di masyarakat.

    "Bhakti sosial berupa Kerja Bakti membersihkan tempat ibadah sekaligus melakukan pengecatan serta membagikan sembako berupa 15 sak beras 5 Kg, Telur 5 rak dan air mineral 2 dos. Ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat di bidang agama," kata Wakapolres.

    "Bakti Religi dan Bansos ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 Polres Sidrap," ucapnya.

    Ditambahkan pula, selain bakti sosial religi Polres Sidrap beragam kegiatan sosial lainnya di wilayah hukum Polres Sidrap, Diantaranya bakti kesehatan, donor darah dan kegiatan sosial lainnya.

    "Kegiatan ini untuk lebih mendekatkan diri Polri dengan masyarakat sehingga semakin di cintai rakyat," tandas Wakapolres.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +