-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Mamuju Melaksanakan Bakti Sosial di Sejumlah Lokasi

    Admin 3
    21/06/22, 11:52 WIB Last Updated 2022-06-21T05:06:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Polresta Mamuju melaksanakan berbagai kegiatan sosial sebagai wujud rasa syukur serta bentuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

    Bentuk pengabdian tersebut, diwujudkan dengan melakukan Anjangsana (bakti sosial) di Sejumlah lokasi yang berbeda dalam wilayah Kota Mamuju yakni rumah para purnawirawan dan warakauri serta panti asuhan, Selasa, (21/06/2022).

    Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Mamuju diwakili Kasat Binmas Polresta Mamuju AKP Syamsurijal  menyalurkan bantuan sosial dalam bentuk sembako sebanyak 65 paket yang terdiri dari 30 paket untuk purnawirawan/ warakauri dan panti asuhan sebanyak 35 paket, semoga dapat meringankan dan membantu masyarakat dalam hal ini anak panti asuhan.

    Kasat Binmas Polresta Mamuju dalam kesempatannya, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, "Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta dan berkontribusi menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas sehingga bisa dalam keadaan aman dan tentram". Kata Kasat Binmas

    Lebih Lanjut, Ia berharap walaupun sedikit bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk semuanya, "Kami dari pihak Kepolisian akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Mamuju", Imbuhnya. 

    Sementara itu, Para purnawirawan, Warakauri serta Pimpinan panti asuhan mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan bantuan ini, semoga dengan bantuan ini Allah SWT memberikan berkat yang melimpah bagi Kepolisian khususnya Polresta Mamuju dan Jajaran. Tutup AKP Syamsurijal

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +