-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Sinjai Bersama Kodim 1424 dan Masyarakat Gelar Jalan Santai

    Admin 3
    26/06/22, 08:25 WIB Last Updated 2022-06-26T01:27:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, Polres Sinjai bersama TNI Kodim 1424 Sinjai dan masyarakat, kembali menunjukkan kekompakannya dengan melaksanakan olahraga bersama jalan santai. Minggu pagi (26/6/2022).

    Kegiatan dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, SP.,MP yang diikuti oleh Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, S.IK., M.Si., Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul, S.Hub.Int, yang mewakili Kajari Sinjai, Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Ririn Rahmat, Ketua FKPPI Sinjai dan undangan lainnya, dan diikuti oleh PJU Polres Sinjai segenap personil Polres Sinjai, personil Kodim 1424 Sinjai, Sat Pol.PP Sinjai, Bhayangkari Cabang Sinjai, dan Masyarakat. 

    Dalam kegiatan, berbaur bersama keluarga besar Polres Sinjai dan Kodim 1424 Sinjai, Satpol.PP serta masyarakat melaksanakan jalan santai, yang star diMakodim 1424 Sinjai mengitari jalan protokol Kota Sinjai dan finish di Mapolres Sinjai.

    Sesampainya di Mapolres Sinjai, kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik bersama, dan dilanjutkan penarikan undian doorprize.

    Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.IK., M.Si., bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul, S. Hub. Int mengatakan bahwa pelaksanaan olahraga bersama ini bertujuan untuk mempererat sinergitas TNI-Polri dan masyarakat menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.

    "Selain itu menyambut hari Bhayangkara, moment olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga kekompakan dan lebih meningkatkan sinergitas antara TNI Polri serta terjalin komunikasi yang baik antara TNI Polri dan masyarakat di wilayah Kabupaten Sinjai. Ujar Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, S.IK., M.Si.

    "Tujuan olahraga bersama ini untuk memupuk dan mempererat sinergitas dan soliditas TNI-Polri dan masyarakat dalam mewujudkan Kabupaten Sinjai yang aman dan damai. Tutur Kapolres Sinjai.

    "TNI-Polri di Sinjai Kompak dan Solid, bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakat pun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada masyarakat serta demi keutuhan NKRI Tercinta," Tutupnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +