-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polres Parepare Gelar Khitanan Massal

    Admin 3
    26/06/22, 08:56 WIB Last Updated 2022-06-26T02:07:46Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepolisian Resor (Polres) Parepare Menggelar Khitanan Massal (Sunat Modern) Bekerjasama dengan Sunat Premium Indonesia (SPI) Makassar, di Kantor Bhayangkari Cabang Parepare Jalan Abu Bakar Lambogo, Kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sabtu, (25/06/2022)

    Kegiatan tersebut di gelar Polres Parepare, Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada Tanggal 1 Juli 2022 mendatang, dengan mengusung tema ‘Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.

    Terlihat Puluhan anak-anak tampak antusias mengikuti program tersebut meski kemudian menangis saat berhadapan dengan tim medis mulai memberikan suntikan bius. Selain menerikaan takbir, beberapa di antaranya juga ada yang mengumandangkan adzan dan salawat untuk menutupi ketegangan dan rasa sakit. Terdapat juga peserta yang santai dengan tetap memainkan gadgetnya.

    "Kegiatan bakti sosial rangkaian HUT Bhayangkara ini kami menggelar khitanan massal gratis," Kata Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono 

    Menurut Andiko, agenda tersebut sebagai bentuk rasa syukur Polri. Sekaligus merupakan kepedulian kepada masyarakat di usia yang semakin matang.

    "Kegiatan sosial ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama dengan harapan di usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai dan dipercaya masyarakat," Ucapnya. 

    Kegiatan sosial ini juga untuk membantu masyarakat dan bentuk kepedulian. Melalui kegiatan ini diharapkan sinergisitas polisi dan masyarakat akan tetap terjaga.

    "Kita melihat antusias masyarakat cukup tinggi dalam sunatan masal, tidak menutup kemungkinan akan kami gelar lagi," pungkasnya.

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +