-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polda Kepri Gelar Pertandingan Futsal Bersama Awak Media

    Admin 4 - Andini sulastri
    18/06/22, 18:45 WIB Last Updated 2022-06-18T11:50:09Z
    Wargata.com, Batam - Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Bid Humas Polda Kepri menggelar pertandingan Futsal bersama awak media, Kegiatan ini juga sebagai sinergitas antara awak media dengan Polri pada khususnya Polda Kepri. 

    Dalam pembukaan pertandingan Futsal bersama awak media, dihadiri oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Kepri Deddy Suwadha, Ketua Aliansi Jurnalis Independen Kota Batam Fiska Juanda, Ketua Panitia, Kasubbid Multimedia Bid Humas Polda Kepri, AKBP Surya Iswandar, S.H., para awak media dan peserta pertandingan Futsal.

    Ketua Panitia pertandingan, Kasubbid Multimedia Bid Humas Polda Kepri AKBP Surya Iswandar, S.H., mengatakan, Dari hasil rapat kepanitiaan bersama dengan awak media pada pertandingan hari ini, terdapat 8 tim yang bertanding diantaranya, Tim Rilis FC, Humas FC, Feature FC, Rubrik FC, Copas FC, News FC, Junceng FC dan Tim Headline FC

    Lebih lanjut, adapun untuk hadiah bagi pemenang yaitu, juara III akan mendapatkan uang Tunai Rp. 2.000.000,-., dan Juara II mendapatkan uang Tunai Rp. 3.000.000,- sedangkan untuk juara I mendapatkan uang Tunai Rp 5.000.000,- serta pencetak gol terbanyak Top Skor dengan bonus sebesar Rp. 500.000,.

    Skema pertandingan menggunakan sistem gugur hingga pada babak semifinal mempertemukan Tim Humas FC Versus Headline FC dan tim News FC Versus Headline FC. Pada pertandingan Semifinal Tim Humas FC berhasil menundukkan Feature FC dengan skor tipis 5-4 dan tim News FC berhasil mengalahkan Headline FC dengan skor 2-1. Ujar AKBP Surya Iswandar.

    Dijelaskan pula, bahwa pada perebutan peringkat ketiga antara Headline Fc vs Feature Fc, jalannya pertandingan berjalan seru, jual beli serangan terjadi dan permainan bola cepat terus diterapkan oleh kedua tim dan kejar mengejar skor pun terjadi hingga pada akhirnya hingga wasit meniupkan peluit panjang dimenangkan oleh Tim Feature FC dengan skor 4-3.

    Pertandingan Final mempertemukan Tim Humas FC melawan Tim News FC, sama halnya dengan pertandingan memperebutkan peringkat ketiga, kedua tim tampil ngotot dan menyuguhkan pertandingan yang menarik, terbukti pada babak pertama skor sementara 1-1 yang dicetak oleh Roy dari Humas FC dan Ngesti dari media Go Kepri dengan dari tim NEWS FC, dengan skor tersebut hal ini menunjukkan bahwa kekuatan kedua tim hampir sama.

    Berikutnya memasuki babak kedua, fokus permainan dari Tim Humas FC kelihatan menurun dengan memanfaatkan hal tersebut Tim News FC terus menggempur pertahanan Humas FC melalui pemainnya Yudhe media Antara menambah satu gol, Diki dari media Sindo menambah satu gol dan Ngesti mencetak gol keduanya, Skor sementara 4-1 untuk keunggulan Tim News FC, di penghujung babak kedua Tim Humas FC dapat memperkecil ketertinggalan melalui Wisnu dengan satu golnya. Hingga peluit panjang berbunyi kedudukan 4-2 tidak berubah untuk kemenangan Tim News FC. Ungkap AKBP Surya Iswandar. 
    Sementara Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.IK., M.Si., Saat diwawancarai oleh awak media mengatakan,"inti dari kegiatan ini adalah bagaimana kita merekatkan jalinan kemitraan antara Polri khususnya Polda Kepri dengan seluruh awak media, selama ini awak media telah banyak membantu kami dalam menyampaikan hal positif dan yang dapat menjadi literasi bagi masyarakat", Kata Kabit Humas, Sabtu, (18/6/2022).

    "Terima kasih kepada kawan-kawan awak media, kepada rekan-rekan organisasi Pers yang ada di Kepri atas dukungan dan apresiasinya, mari kita bangun terus kemitraan ini dari hati", Ucap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +