-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Semarak Hari Bhayangkara ke 76, Polda Sulbar Gelar Bakti Kesehatan

    Admin 3
    17/06/22, 13:23 WIB Last Updated 2022-06-17T06:24:24Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepolisian Daerah Sulawesi Barat menggelar bakti kesehatan (Bakkes) Vaksinasi Booster massal di Ball Room Hotel D’maleo Mamuju, Jumat (17/06/22).

    Bakkes ini merupakan rangkaian perayaan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 01 Juli nanti.

    Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca bersama Forkopimda Provinsi Sulbar dan para pejabat utama turut hadir dalam acara yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia ini dengan mengangkat tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh - Indonesia Tumbuh.

    Juru bicara Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan menjelaskan bahwa Beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut hari Bhayangkara antara lain vaksinasi, Bakti Sosial, Donor darah, operasi bibir sumbing, Pameran Kepolisian hingga pertandingan olahraga.

    “Sesuai intruksi dari bapak Kapolda, Tahun ini kami merayakan Hari jadi Korps Bhayangkara secara meriah dengan menggelar berbagai kegiatan positif untuk Masyarakat”, Ucap Kabid Humas.

    Sambungnya, Polda Sulbar melibatkan seluruh Elemen baik dari komponen masyarakat, termasuk jajaran TNI, kementerian, dan lembaga terkait Sesuai dengan slogan “Polisi adalah Kita“.

    “Bersama seluruh komponen masyarakat dan bangsa, Kami mengharapkan seluruh elemen masyarakat mendukung Indonesia menjadi lebih baik” Ungkap pria yang akrab disapa Syamsu.

    “Dengan bakti kesehatan ini, dapat menunjukkan bahwa Polri khususnya Polda Sulbar juga makin humanis karena ikut peduli dan membantu, terutama di bidang kesehatan untuk masyarakat luas,” Pungkas Kabid Humas Kombes Pol Syamsu Ridwan.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +