-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tim Gabungan Termasuk Brimob Parepare Berhasil Temukan Korban Tenggelam

    Admin 4 - Andini sulastri
    06/06/22, 21:37 WIB Last Updated 2022-06-06T14:40:56Z
    Wargata.com, Sulsel - Tim Search And Rescue (SAR) Gabungan Termasuk Brimob Parepare berhasil temukan korban yang dilaporkan hanyut di Sungai Kanie, Minggu, 5 Juni 2022, dimana korban itu adalah La Yasir (18) warga Desa Kanie, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap. 

    Tim Search And rescue (SAR) gabungan yang terdiri dari Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Basarnar Posko Parepare, BPBD Sidrap, TRC Sidrap, PMI Sidrap, Tagana Sidrap, Batalyon C Pelopor, Tagana, Polres Sidrap, Babinsa Sidrap Relawan dan warga menemukan korban la Yasir (18) dalam keadaan meninggal dunia yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

    “korban tenggelam ditemukan dengan jarak 30 meter dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia,” Kata Dadang (Danpos Basarnas Parepare).

    Ditempat terpisah, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengatakan bahwa, pihaknya akan terus berusaha maksimal menolong warga yang ditimpa musibah dengan segenap kemampuan yang dimiliki sebagai wujud nyata Bhakti Brimob untuk masyarakat, walaupun dengan peralatan dimiliki sangat terbatas, namun tak menyurutkan tekad untuk memberikan pertolongan kepada warga yang tertimpa musibah. 

    "Ya, alhamdulilah setelah tiba di lokasi pencarian korban tenggelam berhasil ditemukan,” tutup Danyon Brimob Parepare.

    (MW/RL/WR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +