-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Personel Polres Enrekang Melaksanakan Donor Darah

    Alam - Admin 2
    07/06/22, 02:55 WIB Last Updated 2022-08-25T19:57:50Z
    Enrekang, Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, personel Polres Enrekang melaksanakan donor darah di mana kegiatan Bakti Kesehatan donor darah ini bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan darah untuk wilayah Kabupaten Enrekang, Selasa, (07/06/2022).

    Kegiatan ini menyasar kepada seluruh personel Polres Enrekang dan jajaran Polsek untuk melaksanakan Donor Darah yang dilaksanakan di aula Wirapratama Polres Enrekang.

    Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK, mengatakan donor darah yang dilakukannya ini sebagian rangkaian kegiatan Polri dalam menyambut Hut Polri 1 Juli mendatang.

    “Dalam pelaksanaannya kita menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Enrekang, untuk melakukan Bakti Kesehatan Donor Darah,” ujar Kapolres Enrekang.

    Kapolres berharap dengan adanya kegiatan aksi donor darah itu dapat memberikan stock darah yang cukup bagi PMI Enrekang dalam mendistribusikan kebutuhan darah khususnya di Kabupaten Enrekang sendiri.

    Ia menambahkan kegiatan sosial ini dipilih karena darah merupakan hal yang penting dalam kehidupan.

    Kepedulian terhadap sesama, kata dia, akan dapat menyalamatkan nyawa orang lain, khususnya yang membutuhkan transfusi darah.

    "Karena satu tetes darah dapat menyalamatkan nyawa beberapa orang dan donor darah ini merupakan wujud kepedulian sesama bagi saudara kita yang membutuhkan, Katanya
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +